Breaking News:

Advan Banting Harga Tablet Barca Rp 1,29 Juta

Advan banting harga tablet Barcelona hanya Rp 1,29 juta dari harga Rp 1,89 juta di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran.

bbc.co.uk
Ilustrasi. Tablet semakin populer. 

Baru saja diluncurkan, tablet terbaru Advan, Advan Barca Tab Pro 7 langsung banting harga di PRJ Kemayoran. 

Tablet yang diluncurkan di JiExpo Kemayoran, Sabtu (6/6/2015) siang ini harga normalnya Rp 1.899.000.

Tetapi, Advan memberikan promo mulai tanggal 6-7 Juni di PRJ Kemayoran. Yakni, selama dua hari tersebut, Advan dibanderol hanya Rp 1.299.000 saja. 

Yakobus, Product Manager Advan, menyebutkan, tablet berukuran 7 inch itu memiliki performa yang baik di kelasnya. Bahkan, dengan harga yang begitu terjangkau, pengguna bisa mendapatkan tablet yang diunggulkan oleh pecinta game. 

"Kami berikan harga spesial untuk tablet ini. Advan memangkas harga Barca Tab Pro 7 dari harga Rp 1.899.000 menjadi Rp 1.299.000 di tanggal 6-7 Juni 2015," kata Jacob, panggilan akrabnya. 

Jacob menuturkan, tablet yang merupakan official partner tim Barcelona di Indonesia itu memiliki pasar yang baik di Indonesia. 

Pasalnya, penggemar Barca di Indonesia mencapai 20 juta orang dipercaya akan menjadi market. Untuk itu, dirinya menargetkan tablet tersebut bisa terjual 20 ribu unit secara nasional. 

"Saat ini, kami sudah produksi 10 ribu unit dan sudah didistribusikan nasional mulai dari Kalimantan, Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi," katanya. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved