Breaking News:

Kerja Sama Citilink dan Accor Memberikan Kemudahan Penumpang

Jaringan hotel internasional, Accor bersama Citilink Indonesia melakukan kerja sama untuk memberikan kemudahan bagi penumpang

Dokcitilink/kompas.com
Airbus A320 Citilink. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Jaringan hotel internasional, Accor bersama Citilink Indonesia melakukan kerja sama untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penumpang dalam menginap setelah menempuh penerbangan malam hari dari Surabaya menuju Jakarta.

"Kerja sama ini akan membuat penumpang Citilink senang dan makin nyaman. Kunjungan turis domestik maupun internasional juga akan meningkat," kata President & CEO Citilink Indonesia, Albert Burhan saat memberikan sambutan di Hotel Ibis Slipi, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara pihak Accor dan Citilink Indonesia di Le Bistro Restaurant, Hotel Ibis Jakarta.

Chief Operating Officer (COO) Accor Malaysia-Indonesia-Singapura Gerard Guillouet mengatakan bahwa dalam kerja sama ini dapat dinikmati pengguna Citilink Indonesia di seluruh jaringan hotel Accor di Jakarta.

Penumpang dapat check in di hotel pada malam hari dan check out pada keesokan hari.

Ditemui pada acara yang sama, Public Relation & Communication Accor Malaysia-Indonesia-Singapura Herna Lesmana menjelaskan bahwa batas maksimum untuk check in di hotel adalah pukul 00.00.

"Jadi yang paling memungkinkan, ya hotel di Jakarta yaitu Hotel Ibis. Dekat bandara dan di Slipi," katanya

Hal lain, jelas Herna, harga yang ditawarkan oleh pihak Accor tergantung hari ketika menginap. Menurut dia, kerja sama ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 15 Juni-31 Desember 2015.

Accor merupakan jaringan hotel internasional yang memiliki cakupan wilayah di 92 negara dengan jumlah lebih dari 3.700 hotel dan 480.000 kamar di seluruh dunia.

Sementara Citilink saat ini melayani penerbangan 23 kota dengan penerbangan sebanyak 186 kali per hari.

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved