Lelang Jabatan Sekda dan Kepala Bimasda Depok Kurang Diminati

Sampai Selasa (2/6) pendaftar lelang jabatan Sekda Kota Depok dan Kepala Bimasda hanya 9 orang

Lelang Jabatan Sekda dan Kepala Bimasda Depok Kurang Diminati
dok. google
ilustrasi lelang jabatan

WARTA KOTA, DEPOK - Lelang jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok dan Kepala Bina Marga Sumber Daya Air (Bimasda) Kota Depok cuma diikuti oleh 9 peserta.

Sampai ditutupnya pendaftaran, Senin (1/6/2015) pukul 24.00, cuma 9 orang yang mengirimkan berkas pendaftaran ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Depok melalui email.

Sekertaris BKD Kota Depok, Herliani, kepada Warta Kota, Selasa (2/6/2015) mengakui bahwa sedikitnya jumlah pendaftar meleset dari perkiraannya.

Dengan jumlah ini, Ia mengakui lelang jabatan kurang diminati oleh PNS di Kota Depok dan PNS di Kabupaten atau Kota di Jawa Barat.

"Memang kurang peminat. Sebab sampai ditutupnya pendaftaran cuma 9 orang yang mengirimkan berkas ke kami," kata Herliani.

Menurut Herliani dari 9 pendaftar lelang jabatan tersebut, 5 orang mendaftar untuk jabatan Sekda Depok dan 4 orang untuk jabatan Kepala Bimasda Depok.

"Dari 9 itu, sebanyak 5 pelamar untuk jabatan Sekda Depok, dan 4 pelamar untuk jabatan Kepala Bimasda Depok," kata Herliani.

Ia mengatakan ke 9 berkas pendaftar peserta lelang itu, selanjutnya akan diverifikasi secara administrasi sampai Rabu (3/6/2015).

"Hasil seleksi verifikasi administrasi akan diumumkan Kamis 4 Juni," kata Herliani.

Menurut Herliani dari 9 pendaftar lelang jabatan yang berkasnya masuk, sebanyak 8 orang adalah pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Depok dan 1 orang lainnya dari luar Pemkot Depok.

Lelang jabatan ini adalah yang pertama kalinya dilakukan Pemkot Depok.  Peserta lelang, harus mengisi berkas dengan mendapatkannya melalui website depok.go.id.

Selanjutnya berkas pendaftaran yang sudah diisi mesti dikirimkan ke panitia seleksi dengan alamat email: pansel_bkd@depok.go.id atau bangrir_bkd@depok.go.id.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved