Jakarta Fair Kemayoran

Model Sexy Bikin Merem Melek Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran

Pengunjung tak menyia-nyiakan aksi para model yang berpose dengan berbagai gaya untuk mengabadikannya lewat kamera.

Model Sexy Bikin Merem Melek Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran
Warta Kota/ichwan chasani
Model-model cantik ini menjadi daya tarik pengunjung gerai produk otomotif di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (31/5/2015). 

KEMAYORAN, WARTAKOTALIVE-Sejumlah gerai otomotif di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, berupaya menarik perhatian pengunjung dengan beragam cara.

Mereka menggelar games dan melibatkan model-model cantik.

Model-model cantik itu menjadi perhatian pengunjung seperti di stand sepeda motor Yamaha, Honda, San Yang Motor (SYM). Pengunjung berlomba mengabadikan para model itu dengan smartphone mereka.

Pengunjung tak menyia-nyiakan aksi para model yang berpose dengan berbagai gaya untuk mengabadikannya lewat kamera. Apalagi beberapa model itu berani tampil dengan celana pendek dan kaos tank top.

Di stand Sang Yang Motor, pengunjung bisa berkesempatan berfoto selfie bersama model.

Mereka yang fotonya paling banyak komentar mendapatkan hadiah. Di stand SYM itu, pengunjung juga bisa mencoba games berdiri di atas per selama satu menit, untuk bisa mendapatkan uang cash Rp100.000

"Akan ada sexy dancer nanti pukul 18.30. Silakan berkunjung lagi kemari," tutur salah satu pembawa acara di stand SYM.

Stand SYM menjadi salah satu stand yang lumayan banyak didatangi pengunjung. Stand itu menawarkan produk skuter matic dari harga Rp23,8 juta dengan kapasitas mesin 125 cc hingga Rp110 juta untuk yang berkapasitas 400cc.

"Ada diskon antara Rp500 ribu hingga Rp2,5 juta, tergantung modelnya. Produk andalan kami seri GTS 250i, itu seri terbaru. Buat touring cocok, buat harian juga masih bisa leluasa," kata Wahono, Marketing Manager SYM.

Honor besar

Halaman
12
Penulis:
Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved