Setelah Diserang FBR, Suasana di Mall Of Indonesia Tegang

Suasana di sekitar pintu Mall of Indonesia setelah kericuhan dari Ormas FBR masih tegang, Jumat (29/5/2015)

Setelah Diserang FBR, Suasana di Mall Of Indonesia Tegang
istimewa
Mall of Indonesia 

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Ratusan orang yang mengaku dari  Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) mengacak-acak Mall Of Indonesia, Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (29/5/2015).

Suasana di sekitar pintu keluar MOI, hingga Kawasan Apartemen City Home masih tegang.

Ratusan warga nampak memenuhi lokasi kericuhan yang diketahui diserang oleh salah satu ormas yakni FBR. Kejadian ini membuat kawasan Mall of Indonesia amburadul.

Selain banyak pecahan batu berserakan, satu mobil Toyota Yaris putih bernopol B1246UZB,  pecah kaca di bagian depan dan kanannya.

Ratusan kepolisian dan TNI masih melakukan penjagaan di kawasan Mal terbesar di Kelapa Gading itu. Beberapa security setempat juga masih berjaga-jaga, sambil memegang tongkat sepanjang satu meter.

Tak hanya itu, pengunjung mal ada yang lebih memilih pulang dibanding masuk ke mall tersebut. Ditakutkan kericuhan yang terjadi sekitar 14.30 tadi kembali terjadi.

Lantaran ormas tersebut membawa senjata tajam, seluruh security MOI berbaris menghadang, dengan dipersenjatai hanya tongkat bambu sepanjang satu meter.

"Kita baris hadangin mereka biar gak masuk makin ke dalem. Batu udah pada lempar-lemparan, kita gak pake pelindung apa-apa. Bambu doang," ucap Simobolon (25), salah seorang security MOI.

Simbolon kembali mengaku, ratusan orang yang mengaku ormas itu lengkap membawa senjata tajam. "Samurai paling banyak," singkatnya.

Imbas semalam

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved