Madrid Bantah Tawar Pogba Rp144 Miliar

Los Blancos sudah menyiapkan tawaran sebesar 10 juta euro atau hampir 144 miliar rupiah pertahun selama lima tahun.

Madrid Bantah Tawar Pogba Rp144 Miliar
AFP/Kompas.com
Gelandang Juventus, Paul Pogba. 

WARTA KOTA, MADRID - Media di Italia mengklaim Real Madrid sudah menyiapkan tawaran untuk coba menggaet gelandang Juventus, Paul Pogba. Akan tetapi, kubu Santiago Bernabeu tidak membenarkan laporan tersebut, Kamis (28/5).

La Stampa mengatakan Los Blancos sudah menyiapkan tawaran sebesar 10 juta euro atau hampir 144 miliar rupiah pertahun selama lima tahun. Jumlah sebesar itu tentu akan membuatnya sebagai salah satu pemain dengan bayaran terbesar di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, jumlah tersebut nyatanya tetap belum sesuai dengan banderol yang ditetapkan Pogba. Sang agen Mino Raiola dipercaya menginginkan kliennya mendapatkan gaji sebesar 12 juta euro atau tiga kali lipat dari pendapatannya saat ini di Juventus.

"Setelah adanya laporan yang dipublikasikan media Italia, La Stampa, terkait dugaan tawaran dari Real Madrid untuk Pogba, klub ingin memberikan pernyataan," tulis pernyataan Madrid.

"Real Madrid tidak melakukan kontrak baik dengan Juventus atau agen pemain. Laporan yang dipublikasikan media tersebut sepenuhnya tidak benar."

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved