HUT Kota Jakarta

Hari Pertama JFK, Pengunjung Antri di Loket

Jakarta Fair Kemayoran 2015 diselenggarakan pada 29 Mei hingga 5 Juli 2015 di Arena JIExpo Kemayoran.

Andika Panduwinata
Pengunjung PRJ Kemayoran di hari pertama pembukaan, Jumat (29/5/2015) 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Jakarta Fair Kemayoran 2015 diselenggarakan pada 29 Mei hingga 5 Juli 2015 di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Para pengunjung pun berbondong-bondong datang pada penyelenggaraan hari pertama Pekan Raya Jakarta tahun ini.

Pantauan Wartakotalive.com di pintu A Arena JIExpo antrian loket karcis sudah dijejali para pengunjung. Mereka ada yang membawa keluarga, teman, dan juga kekasihnya.

Bahkan antrian loket tiket pun tampak mengular hingga pembatas pagar. Para pengunjung ini juga ada yang datang sedari siang hari.

"Saya dari jam 1 siang ke sini, niatnya cuma mau maen - maen aja sih," ujar Iman (19) satu dari pengunjung kepada Wartakotalive.com pada Jumat (29/5/2015).

Iman yang merupakan mahasiswa dari Universitas swasta di Jakarta membawa rekan sekampusnya. "Bawa teman - teman aja, mau lihat - lihat," ucapnya.

Direktur Pemasaran PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann menjelaskan penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2015 ini diselenggarakan bekerja sama dengan pemerintah DKI dalam rangka merayakan ulang tahun Jakarta yang ke- 488 tahun.

Acara yang diusung pada tahun ini bertemakan "Semangat Indonesia".

"Pemilihan tema diambil karena Jakarta Fair Kemayoran merupakan pameran multiproduk terbesar yang diharapkan bisa berdampak pada kemajuan ekonomi," ungkap Ralph.

Dalam penyelenggaraan tersebut juga dimeriahkan artis - artis serta musisi ternama di negeri ini. Di antaranya Iwan Fals, Slank, Afgan, JKT48 dan masih banyak yang lainnya. (Andika Panduwinata)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved