Breaking News:

3 Mobil Mewah yang Bodong Nomornya Sudah Diurus Pemiliknya

tiga mobil mewah, Mitsubsihi Pajero Sport‎, Toyota Harrier, dan Mercedez Benz sudah diurus pemiliknya

Editor: Dian Anditya Mutiara
Panji Baskhara Ramadhan
Dua mobil mewah bodong dan bernopol palsu, Lotus Evora B5YAM dan Mercedez Benz CLA 200 B306VAN, masih ditahan Jajaran Satlantaswil Jakarta Utara, Rabu (28/05). 

WARTA KOTA, PADEMANGAN - Sebanyak tiga mobil mewah, Mitsubsihi Pajero Sport Dakar VGT Hi-Power‎ hitam B1223PJI‎, Toyota Harrier Air S‎ hitam B2716PR‎, dan Mercedez Benz CLA 200 B306VAN, sudah diurus pemiliknya masing-masing, Jumat (29/5/2015).

Hal ini dikemukakan langsung oleh Wakasatlantaswil Jakarta Utara, AKP Kasto Subekti.

"Iya, sudah dibawa pulang sama pemiliknya," singkat Kasto di Kantor Satlantaswil Jakarta Utara.

Menurut Kasto, ketiga mobil tersebut bisa diambil oleh pemiliknya lantaran sudah melengkapi surat-surat kendaraannya.

"Untuk Pajero sudah menggunakan nopol baru yakni B2778XAU, pemiliknya bernama Herry Lukito, warga Jakarta Barat. Untuk Mercy, pemiliknya bernama Dedy Atmajaya warga Jakarta Barat, dan pemilik Harrier Air S yakni Wong Pee, warga Jakarta Utara," jelas Kasto.

Walaupun Kasto tak ingin menjelaskan dengan detail terkait sosok para pemilik mobil mewah itu, Kasto mengaku ketiganya masih dalam proses penilangan.

"Walaupun sudah diambil, mereka kan masih ada pelanggaran, ya jelas ditilang. Cuma, saya tegaskan, ketiganya sudah melengkapi surat-suratnya," ungkap Kasto.

Diketahui sebelumnya, sebanyak enam mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) keluaran 2015 yang ditahan tersebut terdiri dari Mitsubsihi Pajero Sport Dakar VGT Hi-Power‎ hitam dengan nomor polisi B1223PJI‎ senilai Rp 700 juta, dan Toyota Harrier Air S‎ hitam dengan nomor polisi B2716PR‎ senilai Rp 1 milyar.

Tak hanya itu, polisi juga berhasil menahan 3 unit Ford Ranger Double Cabin XLT 2.2 L berwarna putih senilai Rp 1,2 milyar, dan Toyota Land Cruiser Prado bernopol B2728XEW, senilai Rp 1,6 miliyar.

Satlantaswil Jakarta Utara juga berhasil menahan dua mobil jenis sport, yakni Lotus Evora oranye B5YAM dan Mercedez Benz abu-abu metalik B306VAN, pada Rabu (27/05).

Kedua mobil itu bermasalah lantaran menggunakan plat nomor palsu dan tak dilengkapi surat kendaraan ini, ditahan di lokasi yang berbeda. (Panji Baskhara Ramadhan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved