Kenaikkan Tarif Bus Saat Lebaran Terjadi di H-7

Kepala Terminal Kalideres mengungkapkan tak ada kenaikan tarif bus menjelang atau saat bulan Ramadhan

Kenaikkan Tarif Bus Saat Lebaran Terjadi di H-7
Wahyu Tri Laksono
Terminal Kalideres 

WARTA KOTA, KALIDERES - Kepala Terminal Kalideres mengungkapkan tak ada kenaikan tarif bus menjelang atau saat bulan Ramadhan tiba. Menurutnya harga jual karcis masih normal adanya.

"Belum ada harga kenaikan dari sekarang sampai bulan puasa," ujar Kepala Terminal Kalideres Antar Kota, Joko saat ditemui Wartakotalive di kantornya pada Selasa (26/5/2015) siang.

Joko menuturkan kenaikan harga yang dialami para penumpang kemungkinan terjadi pada H-7 Hari Raya Lebaran. Itu pun nantinya disesuaikan dengan harga pasar.

"Nanti disesuaikan dengan harga pasar, paling ada kenaikan harga pada H-7, itu pun terjadi pada setiap tahunnya," ucapnya.

Ia menyatakan selama ini tak ada oknum nakal yang dilakukan pihak dari PO Bus untuk menaikan harga semaunya menjelang Ramadhan.

Para penumpang nantinya akan digiring ke loket karcis yang sudah tersedia saat hendak menaiki bus ke arah tempat yang dituju.

"Sampai saat ini belum ada PO Bus yang menjual karcis di luar Terminal. Penumpang juga digiring ke loket, jadi sudah tahu jelas berapa tarifnya yang terpampang di loket karcis," ujarnya. (Andika Panduwinata)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved