Akhirnya, 49 Jamaah Umroh Bisa Kembali ke Indonesia

Sebanyak 49 jamaah umroh yang terkatung-katung di Hotel At Tahlia Jeddah, bisa kembali ke tanah air, Jumat (22/5/2015)

Akhirnya, 49 Jamaah Umroh Bisa Kembali ke Indonesia
Warta Kota/Banu Adikara
Kantor JMBI yang berada di Perum Taman Mahkota Blok B5 no. 9, Rawa Bokor, Benda, Kota Tangerang yang kosong, Rabu (20/5).

WARTA KOTA, TANGERANG - Sebanyak 49 jamaah umroh yang terkatung-katung di Hotel At Tahlia Jeddah, Arab Saudi akhirnya bisa kembali ke tanah air, Jumat (22/5/2015) siang ini.

Seperti yang sudah diberitakan oleh Warta Kota, sebanyak 49 jamaah umroh dikabarkan tidak bisa kembali ke tanah air akibat masalah administrasi di sebuah hotel di kota Jeddah, Arab Saudi.

Mereka merupakan rombongan umroh yang diberangkatkan oleh travel biro bernama JMBI (Jaya Mandiri Bersama Indonesia). Mereka diberangkatkan tanggal 4 Mei, dan dijadwalkan kembali tanggal 15 Mei, namun tidak kunjung pulang.

"Ya, hari ini sudah bisa dipulangkan. Mereka akan diberangkatkan pukul 10.00 waktu Jeddah," ujar Ketua Umum Pos Perjuangan TKI Arab Saudi, Ramida Muhammad, Jumat siang.

Menurut Ramida, para TKI akan diberangkatkan dengan maskapai Emirate Airlines EK 806.

"Dengan perbedaan waktu 4 jam dengan WIB, kurang lebih mereka akan berangkat pukul 14.00 WIB. Untuk ketibaan di Soekarno Hatta, belum bisa dipastikan pukul berapa," katanya.

Penulis: z--
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved