Breaking News:

Henry Nasihati Sterling, Jangan Hancurkan Kariernya yang Berkembang

Thierry Henry mewanti-wanti penyerang Liverpool, Raheem Sterling agar dia tidak menghancurkan hidup dan karier gemilangnya karena nasihat salah.

Sky Sports

WARTA KOTA, PALMERAH -- Komentator Sky Sports, Thierry Henry mewanti-wanti penyerang Liverpool, Raheem Sterling agar dia tidak menghancurkan hidup dan karier gemilangnya dengan mendengarkan nasihat yang keliru.

Pemain belia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub termasuk bekas klub Henry, Arsenal.

Selain itu, dia juga sedang diincar sejumlah klub lainnya termasuk terakhir ditawar oleh Manchester United dan Bayern Muenchen.

Sterling telah dihubungkan dengan hengkang dari Anfield setelah sejumlah laporan menyebutkan, pemain energik itu menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama Liverpool.

Henry kemudian memberikan nasihat berharga yang harus didengar oleh pemain umur 20 tahun itu agar dia berpikir dua kali sebelum mengambil putusan keliru.

Henry, yang merupakan legenda Arsenal itu merasakan musim manis selama bermain di klub London tersebut dengan duet bersama Dennis Bergkamp.

Dia menyatakan pada Sky Sports, yang dikutip Wartakota.tribunnews.com, setelah menyaksikan pertandingan antara Arsenal dan Sunderland, yang berkesudahan sama kuat, 0-0.

"Aku rasa, kita semua sudah tahu, dia mendapatkan sejumlah nasihat yang buruk untuk kelanjutkan kariernya," katanya.

Masalah kenaikan gaji diduga merupakan hambatan utama untuk pencapaian kesepakatan di antara Sterling dan Liverpool.

Manager Liverpool, Brendan Rodgers sudah menyatakan, Sterling sudah mendapatkan gaji yang tinggi untuk pemain seusianya dan tidak selayaknya dia mendapatkan gaji yang terlalu tinggi karena gaji terlalu tinggi akan menghancurkan kariernya.

Editor: Gede Moenanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved