Teriakan Jokowi-Jk Turun Juga Dilakukan Mahasiswa di Makasar Sulsel

Jokowi-JK Penipu Rakyat

Teriakan Jokowi-Jk Turun Juga Dilakukan Mahasiswa di Makasar Sulsel
Kompas.com
Ratusan mahasiswa melakukan aksi demonstrasi dalam peringatan hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Jl Sultan Alauddin, Makassar, Rabu (20/5/2015). 

WARTA KOTA, JAKARTA - Ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) yang bergabung dengan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin terus menyuarakan revolusi dan menuntut Presiden Joko Widodo-Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk turun.

"Revolusi... revolusi... revolusi... Jokowi-JK harus turun! Hidup mahasiswa, hidup rakyat Indonesia," teriak ratusan mahasiswa yang memblokade Jalan Trans-Sulawesi Selatan yang menghubungkan Kota Makassar dengan Kabupaten Gowa dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Rabu (20/5/2015).

Selain berorasi dengan menggunakan pengeras suara, mahasiswa juga membentangkan spanduk yang bertuliskan "Jokowi-JK Penipu Rakyat", "Nasionalisasikan Jalankan Rasa Trisakti", dan "Kembalikan Mandat Rakyat".

Aksi ratusan mahasiswa dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional menuntut revolusi dan penurunan Presiden Jokowi-Wakil Presiden Jusuf Kalla mengakibatkan kemacetan panjang. Tampak puluhan personel keamanan dari aparat kepolisian mengawal jalannya aksi mahasiswa ini.

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved