Inilah Pengalihan Arus Lalin Pada 20 Mei

Saat unjuk rasa Hari Kebangkitan Nasional akan terjadi pengalihan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan

Inilah Pengalihan Arus Lalin Pada 20 Mei
Wartakotalive.com/Mohamad Yusuf
Pengunjuk rasa dari beberapa ormas di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/2/2015) siang semakin bertambah. 

WARTA KOTA, SEMANGGI -  Aksi unjuk rasa saat Hari Kebangkitan Nasional akan membuat kacau arus lalu lintas di beberapa jalan Jakarta, Rabu (20/5/2015). Makanya akan terjadi pengalihan arus lalu lintas di lokasi itu.

Beberapa lokasi itu, antara lain di seputar Bundaran Hotel Indonesia, lalu depan Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Utara. Dan Gedung MPR/DPR.

"Sebab disitulah pusat-pusat massa berdemo. Makanya saya imbau hindari saja lokasi-lokasi itu," ucap Kapolda Metro Jaya, Irjen Unggung Cahyono saat gelar pasukan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/5/2015) pagi.

Nantinya, pengendara yang datang dari arah Jalan Gatot Subroto menuju ke Slipi, akan diarahkan lurus, kemudian masuk tol dan keluar di Pintu Tol Senayan II.

Lalu Kendaraan dari arah Blok M yang mengarah ke Slipi, diarahkan akan diarahkan ke Jalan Pakubuwono, kemudian ke Jalan Pintu I Senayan.

Selanjutnya kendaraan dari Bundaran HI dilakukan pengalihan arus lalu lintas secara situasional. Kendaraan diarahkan ke Dukuh Atas belok kiri masuk ke Menteng.

Kendaraan yang mengarah ke depan Istana dari Jalan  Veteran diarahkan masuk ke kiri ke depan Kementerian Dalam Negeri.

Lalu Kendaraan dari arah Jalan Hayam Wuruk yang akan ke Istana Negara diarahkan belok kiri ke Jalan Ir H Juanda

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved