Breaking News:

Wow, Seluruh TPU di DKI Akan Disulap Jadi Taman Indah

Pemprov DKI akan menyulap seluruh tempat pemakaman umum di wilayah ibu kota menjadi taman indah, sehingga tak ada lagi kesan kusam.

Editor: Hertanto Soebijoto
Tribunnews.com/Irwan Rismawan
Keluarga korban Tragedi Mei 98 menaburkan bunga dan berdoa di depan makam salah satu korban di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Rabu (13/5/2015). Prasasti Mei 98 dibangun di depan 113 makam korban Tragedi Mei 98 dibangun oleh Pemerintah untuk merawat ingatan publik dan memulihkan trauma korban serta mencegah sejarah kelam Tragedi Mei 1998 tak terulang. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menyulap seluruh tempat pemakaman umum di wilayah ibu kota menjadi taman indah, sehingga tak ada lagi kesan kusam.

Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Nandar Sunandar, menjelaskan memperindah taman pemakaman sudah diimpikan Gubernur DKI Jakasrta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Seluruh TPU di Jakarta akan hijau, indah, tertata dan tertib. Nanti menjadi destinasi wisata religi. Misalanya ada doa bersama," ujar Nandar di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Rabu (13/5/2015).

Nandar mempersilakan bila ada grup musik yang ingin manggung mengisi acara di lokasi pemakaman. Wacana ini sedang berjalan di Pemprov DKI Jakarta. (Rahmat Patutie)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved