Cynthiara Alona: Income Rp700 Juta, Masa Jual Diri

Cynthiara Alona terkejut disebut ikut berperan sebagai mucikari para artis cantik untuk dijadikan sebagai pekerja seks komersil papan atas

Cynthiara Alona: Income Rp700 Juta, Masa Jual Diri
Wahyu Tri Laksono
Cynthiara Alona. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pemain film Cynthiara Alona (29) sempat meradang saat mendengar kabar dirinya adalah salah satu selebritas yang ikut 'dijual' RA melalui jaringan prostitusinya ke pria hidung belang yang berpenghasilan melimpah.

Kabar itu menyebutkan, tarif Alona sampai puluhan juta untuk sekali kencan.

Tak hanya itu. Alona --sapaan Cynthiara Alona-- juga terkejut kala disebut di forum sejumlah media sosial ikut berperan sebagai mucikari para artis cantik yang kurang populer untuk dijadikan sebagai pekerja seks komersil papan atas. Alona jelas membantah tudingan tersebut.

"Masa gue jadi germo (mucikari). Mendingan gue jual badan sendiri. Gue ini cantik dan seksi kok. Gue pede sama diri sendiri.hahaha," kata Alona sambil tertawa setelah syuting di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/5) sore.

Alona mengaku tahu benar praktik prostitusi di kalangan artis.

Apalagi Alona meniti karier keartisannya dari dunia model majalah pria dewasa hingga jadi artis yang begitu dekat dengan dunia mesum.

"Model itu jauh dari glamor. Kemana-mana naik motor. Yang glamor itu artis. Gue sih nggak heran kalau banyak artis yang terjerat kasus prostitusi," kata Alona yang memiliki usaha kos-kosan itu.

Meski dikabarkan menjadi mucikari yang berperan ganda sebagai artis yang bisa disewa pria hidung belang, Alona tak mau memikirkannya.

"Ini risiko jadi artis. Gue sih nggak terganggu. Dari dulu gue udah digosipin jadi bomb sex dan wanita simpanannya Wawan, tapi nggak ada buktinya kan," ujarnya.

Wawan yang dimaksudkan Alona adalah Tubagus Chairi Wardhana, suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved