Kasus Asusila

Dibilang Germo, Cynthiara Alona: Mending Gue Jual Badan Sendiri

Cynthiara Alona bukan hanya dikabarkan menjual dirinya di bawah naungan RA, tetapi beberapa forum di media sosial menyebut ia juga germo para artis.

Dibilang Germo, Cynthiara Alona: Mending Gue Jual Badan Sendiri
Wahyu Tri Laksono
Cynthiara Alona 

WARTA KOTA, MAMPANG - Pemain film serta sinetron Cynthiara Alona bukan hanya dikabarkan menjual dirinya di bawah naungan RA, tetapi beberapa forum di media sosial menyebut perempuan asal Aceh itu juga germo para artis.

Adanya perbincangan semacam itu lantas buru-buru dibantah Alona. Menurutnya daripada menjadi germo lebih baik dirinya menjual dirinya sendiri.

"Masa gue jadi germo, mending gue jual badan sendiri. Gue cantik, seksi, gue pede sama diri gue sendiri. Mending jual diri sendiri enggak dapat honor penuh," ujar Alona disertai tawa di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Alona yang memang meniti karir dari dunia model mengatakan, jika hal tersebut tak aneh di dunia model.

Pasalnya kehidupan model yang sebenarnya tak seglamour kehidupan selebritas.

"Model itu jauh dari glamour, kemana-mana naik motor. Yang glamour itu artis, makanya saya enggak heran kalau banyak yang prostitusi," kata Alona yang memiliki usaha kos-kosan itu.

Sejauh ini tak ada selebritas yang membicarakan Alona, apalagi minta dijual oleh pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi itu.

"Saya ini enggak bergaul di dunia artis, saya gaulnya sama teman sosialita perempuan. Arisan aja, kalau dunia prostitusi saya enggak tahu sama sekali," katanya.

Meski dikatakan germo serta artis sewaan, Alona tak memikirkannya. Menurutnya ini adalah resiko bekerja di dunia hiburan.

"Enggak terganggu ya, dari dulu gue udah digosipin jadi bomb sex dan wanita simpanan Wawan (Tubagus Chaeri Wardana), tapi enggak ada buktinya kan," tutur Alona. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved