Prostitusi

Cynthiara Alona Gusar Namanya Masuk Daftar Artis Koleksi RA

Siapa yang masukin nama aku, berani bayar berapa sama saya.

Cynthiara Alona Gusar Namanya Masuk Daftar Artis Koleksi RA
kaskus.co.id
Cynthiara Alona 

WARTA KOTA, MAMPANGPRAPATAN - Setelah terungkapnya kasus prostitusi yang melibatkan selebritas serta model. Para pelaku selebritas kemudian dikaitkan dengan artis AA bahkan dianggap satu manajemen, satu diantaranya Cynthiara Alona.

Alona yang ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) mengatakan dirinya tak terkait dengan prostitusi tersebut.

"Siapa yang masukin nama aku, berani bayar berapa sama saya. Saya punya penghasilan sendiri income saya dari bisnis properti Rp 700 juta masa jual diri," ujar Cynthiara Alona.

Menurut Alona yang memasukan nama dirinya ke daftar PSK RA itu hanya orang iseng. Jika yang menyebarkan daftar tersebut ketahuan, dirinya tak segan-segan melaporkannya ke pihak Kepolisian.

"Siapa yang nyebarin, kalau ketahuan langsung aku buat laporan (LP) ke polisi. Berani-beraninya masukin nama aku," ucap pemain film Raped by Saitan itu.

Pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi itu mengatakan beredarnya daftar itu lantaran foto bugilnya sudah pernah tersebar. Jadi tak heran dirinya dianggap artis yang bisa disewa.

"Ya pastinya gara-gara foto nude itu cowok hidung belang pengin nyoba aku. Tapi sampai saat ini belum ada tawaran ke aku, takut kemahalan kali booking aku," tuturnya sambil tertawa.

Alon mengatakan kasus AA itu bukanlah hal baru di dunia hiburan Indonesia. Menurutnya di seluruh dunia ada pasti selebritasnya yang menyambi jadi Pekerja Seks Komersil.

"Pusatnya itu di Thailand, ya wajar saja sih. Harusnya orang tua yang mengontrol hidup glamour sang anak," katanya. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved