Gramedia Central Park Mall Berubah dengan Konsep yang Nyaman

Toko buku Gramedia di Central Park Mall, kini memiliki konsep baru yang nyaman, playful adventorous dan ,merorable

Gramedia Central Park Mall Berubah dengan Konsep yang Nyaman
Seno Tri Sulistiyono
Gramedia Mal Central Park diubah dengan konsep yang nyaman, playful adventurous, dan merorable. 

WARTA KOTA, GROGOL PETAMBURAN - Toko buku Gramedia yang berada di Central Park Mall, Lantai 3, Jalan S. Parman, Kav. 28, Jakarta, kini memiliki konsep baru yang nyaman, playful adventurous, dan merorable.

Hal ini dilakukan, untuk menciptakan pengalaman berbelanja lebih menyenangkan dan berkesan.

‎Store Manager Gramedia Central Park Mall, Niken Eka Puspitasari mengatakan, Gramedia terus berbenah diri demi kepuasan pelanggan dan turut serta dalam upaya mencerdaskan masyarakat Indonesia.

Konsep baru ini, berbeda dengan Gramedia lainnya, dimana ada pembagian ruang atau chamber berdasarkan tema yang beragam.

"Baru di Gramedia Central Park Mall dan lainnya nanti akan mengikuti dengan konsep baru ini. Sebelumnya kan hanya berkonsep, book dan non book," kata Niken, Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

Menurut Niken, Gramedia Central Park Mall memiliki luas 3.000 meter persegi dan sudah berdiri selama lima tahun. Saat ini, terdapat beberapa chamber seperti Writing Boutique, News Arrival & Best Seller, General Book, Fancy and Stationery, IT, Kids, Sport, Art and Design, dan‎ Woman.

"Ada sembilan chamber yang berbeda-beda, seperti lantainya, warna dan penampilan atasnya. Kita ingin merubah, baik menjadi luar biasa," ucapnya.

Lebih jauh dia mengatakan, dengan adanya Gramedia konsep baru, maka akan ada berbagai acara dan kegiatan untuk anak-anak setiap Sabtu dan Minggu. Adapun kegiatannya, seperti lomba melukis, mendongeng‎, puppet show dan menonton film bersama.

"Tidak hanya anak, ada pula aktivitas lain bagi pelanggan setia Gramedia. Salah satunya adalah demo memasak bersama chef dan pakar kuliner yang buku-bukunya telah diterbitkan Gramedia, ini ada di area Woman Chamber," tutur Niken.

Untuk mendukung konsep baru, kata Niken, Gramedia juga meluncurkan logo baru yang lebih elegan, moderen, warna, font, dan image yang mampu memberikan inspirasi serta mendorong ide kreatif‎. Logo baru ini, membuat Gramedia berkesan fresh, menarik, semangat, ceria, dan seru.

Logo Gramedia baru dengan huruf G dan tulisan Gramedia mempunyai makna kreativitas, fleksibelitas, kemajuan, perubahan, dan kekuatan untuk memberikan ide dan inspirasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved