Breaking News:

Manusia Tewas Terbakar Saat May Day

Lelaki Yang Terbang Sambil Terbakar di GBK, Tewas Akibat Benturan Kepala

Lelaki yang tewas di panggung hiburan Gelora Bung Karno (GBK), ternyata meloncat dari atap tribun GBK di sektor 24 stadion.

Tribunnews

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Lelaki yang tewas di panggung hiburan Gelora Bung Karno (GBK), ternyata meloncat dari atap tribun GBK di sektor 24 stadion.

Dia tewas akibat benturan keras di kepala.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00. Saat Ahmad Dhani masih bernyanyi di atas panggung.

Lelaki berusia 17an tahun ini melompat sambil memakai kain yang terbakar. Kain itu dililit di sekujur tubuhnya. Sampai lelaki ini berbentuk seperti tupai terbang. Saat melompat, para saksi dan penonton lain melihat kain yang melilit tubuh korban dalam kondisi terbakar.

Dia melompat dari ketinggian sekitar 48 meter menuju ke atap panggung hiburan. Namun justru mendarat di besi-besi yang menyusun atap panggung hiburan. Sampai sisi kanan kepalanya pecah.

Tim dokter forensik dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya yang melakukan olah TKP aspek medis, menyebut luka bakar di tubuh korban tak parah. Kematian lebih disebabkan akibat benturan di kepala.

Olah TKP aspek medis ini dilakukan oleh Kasubdit Dokpol Biddokes Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Wahyu Hidayat.

Kapolsek Metro Tanahabang, Ajun Komisaris Besar Harry Sulistiadi, mengatakan, polisi juga menemukan dua botol berisi cairan di atap tempat korban diduga melompat.

"Tapi kita belum tahu apa isi cairannya itu. Apakah bensin atau minyak tanah, kita belum tahu," ucap Harru kepada Wartakotalive.com, saat mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved