Breaking News:

Manusia Tewas Terbakar Saat May Day

Kain Yang Melilit Tubuh Superman GBK Panjangnya 11 Meter

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00, saat Band Triad besutan Ahmad Dhani sedang membawakan lagu di panggung hiburan perayaan Hari Buruh.

Tribunnews

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Lelaki yang terbang sambil terbakar di GBK, ternyata melilitkan kain sepanjang sebelas meter di tubuhnya, makanya dia mirip seekor tupai terbang saat terjun.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00, saat Band Triad besutan Ahmad Dhani sedang membawakan lagu di panggung hiburan perayaan hari Buruh Internasional di Stadion GBK, Jumat (1/5/2015).

Salah seorang anggota Tim Dokpol dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya mengatakan kepada Warta Kota, kain yang melilit di tubuh korban itu memiliki panjang 11 meter dengan lebar 1,5 meter.

Saat ditemukan, kain-kain itu sudah rusak karena terbakar. Saat terjun, berdasarkan keterangan para saksi, korban memang terlihat dalam bentuk seperti bola api yang melayang.

Diketahui, bahwa korban terjun dari atap tribun di sektor 24 stadion GBK. Dia terjun ke arah atap panggung hiburan yang jaraknya 48 meter dari atap tribun GBK.

Namun, korban tak jatuh di atap panggung, tapi justru jatuh menabrak besi-besi yang menyusun atap panggung. Dan kepalanya lebih dulu yang membentuk besi-besi itu. Makanya tim dokter dari polda Metro Jaya menemukan kepala korban dalam kondisi rusak.

Kapolsek Metro Tanahabang, Ajun Komisaris Besar Harry Sulistiadi, membenarkan bahwa korban melompat dari atap tribun.

Selain itu, ucap Harry, pihaknya juga menemukan dua botol berisi cairan di atap. Selain itu ditemukan pula sebuah headset yang diduga milik korban.

Namun, polisi belum mengetahui identitas korban. Sebab saat ditemukan lelaki yang diperkirakan berusia 17 tahun ini tak ditemukan identitas. "Kita belum tahu juga identitasnya," ucap Harry kepada Wartakotalive.com, saat sedang mengamankan TKP.

Pantauan Warta Kota di lokasi besi yang ditabrak korban terlihat bengkok.

Selain itu, masih terlihat pula genangan darah di tempat korban terjatuh, yakni persis di belakang panggung.

Namun, genangan darah itu kini sudah ditutupi oleh pasir oleh petugas kebersihan GBK.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved