Breaking News:

Liga Inggris

Didier Drogba Berniat Hengkang ke MLS

Chelsea belum berencana memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2015.

Kompas.com
Didier Drogba 

WARTA KOTA, LONDON - Semangat Didier Drogba tidak kendur meki usianya kini seudah memasuki 37 tahun. Pria Pantai Gading itu menegaskan akan terus bermain, entah di Chelsea atau dimanapun.

Satu gol ke gawang Leicester City di pekan ke-34 Premier League membuktikan bahwa Drogba masih bisa bersaing di kompetisi elite Eropa. Namun, Chelsea belum berencana memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2015.

Kondisi ini membuat Drogba mulai mencari-cari klub baru sebagai pelabuhan barunya. Eks pemain Galatasaray itu diisukan siap menyusul jejak Frank Lampard dan Steven Gerrard bermain di kompetisi MLS musim depan.

Sebelumnya, Pelatih Jose Mourinho menyatakan rencananya mendatangkan penyerang baru sebagai alternatif pelapis Diego Costa. Meski masih memiliki Loic Remy, Mou merasa kualitas Remy masih di bawah Costa.

Pada 2012 silam, Drogba sempat menolak tawaran menggiurkan untuk merumput di MLS. Droga lebih memilih bermain di Asia bersama Shanghai Senhua sebelum kembali ke Eropa lagi dan memperkuat Galatasaray pada 2013.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved