Kebakaran

Kebakaran di Bedeng Proyek di Lebak Bulus Berasal dari Kompor Kantin

Kebakaran kantin dan bedeng proyek pembangunan gedung Metropolitan diduga dari kompor warung nasi.

Kebakaran di Bedeng Proyek di Lebak Bulus Berasal dari Kompor Kantin
istimewa
Kebakaran di gedung proyek di kawasan Lebak Bulus, Rabu (29/4/2015) 

WARTA KOTA, CILANDAK - Kebakaran kantin dan bedeng proyek pembangunan gedung Metropolitan di samping RS Siloman Lebak Bulus, Jalan RA Kartini Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (29/4) pagi diduga dari kompor warung nasi.

Dimana, saat itu, Sumiati (45), pedagang sedang memasak sayur lodeh dan kompor tiba-tiba meleduk.

Alhasil, ‎api yang secara cepat merembet ke bedeng tempat tinggal kuli dalam pembangunan gedung Metropolitan. Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa.

"‎Asal api dari kompor yang sedang memasak sayur lodeh yang sedang dimasak oleh Sumiati," kata Kanit Reskrim Polsek Cilandak, AKP Nur Alam di lokasi kejadian, Rabu (29/4/2015).

Menurutnya, selama kurang lebih satu jam api bisa dipadamkan. Sebanyak 12 mobil p‎emadam kebakaran dan penanggulangan bencana Jakarta Selatan langsung terjun ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

"‎Api membesar dan kemudian merembet ke bedeng api. Namun, dapat dipadamkan dengan 12 mobil pemadam kebakaran," tuturnya.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian itu. Akan tetapi, peralatan warung dan pakaian kuli bangunan sudah habis dilalap api. "Korban jiwa nihil," ucapnya.

Penulis:
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved