Breaking News:

Inilah Firasat Orangtua Bocah Tewas Tersedot Kolam Renang

Kedua orangtua Muhamad Abdulatif (12) bocah yang tersedot sirkulasi kolam renang GOR Grogol Petamburan ini memiliki firasat tak enak.

Inilah Firasat Orangtua Bocah Tewas Tersedot Kolam Renang
Andika Panduwinata
Maulana Abdulatif (12), korban tersedot sirkulasi kolam renang GOR Grogol Petamburan, Minggu (26/4/2015) siang. Warga Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, ini ditemukan dalam keadaan tewas di gorong-gorong saluran air pada Senin (27/4/2015) pagi.

WARTA KOTA, CENGKARENG - Kedua orangtua Muhamad Abdulatif (12) bocah yang tersedot sirkulasi kolam renang GOR Grogol Petamburan ini memiliki firasat yang tak enak sebelum buah hatinya itu tewas. M Klasim ayah korban bermimpi dirinya meninggal dunia sehari sebelum kejadian anaknya tewas.

"Saya mimpi meninggal, melihat lubang kecil," ujar M Klasim saat ditemui Warta Kota di kediamannya RT 07 / RW 12 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (27/4/2015) malam.

Semenjak bermimpi seperti itu, Kaslim pun terus menerus kepikiran akan tarjadi sesuatu. "Keesokan harinya, anak saya yang meninggal," ucapnya tersendu pilu.

Ibu korban bernama Sudarmi juga mempunyai firasat sebelumnya. Tak biasanya puluhan bebek miliknya tampak bersuara bising pada malam hari.

Bebek itu ditempatkan di depan halaman rumah korban. "Hari - hari ini bebek berisik banget. Korban juga senang memelihara bebek. Mungkin karena mau ditinggal anak saya," katanya terisak tangis.

Menurut Budi paman dari korban, kejadian seperti terseret sirkulasi di dalam kolam renang bukan pertama kali terjadi. "Sebelum keponakan saya juga ada orang lagi yang menjadi tumbal," pungkasnya. (Andika Panduwinata)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved