Ruangan Digeledah Saat Lulung Sedang di Manado

Politisi PPP, yang kerap disapa Lulung itu, mengaku, ruangannya digeledah saat dirinya berada di Manado, Sulawesi Utara.

Warta Kota/Adhy Kelana
Haji Lulung menghadiri pembacaan putusan praperadilan mantan Menteri Agama Suryadharma Ali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015). 

WARTA KOTA, BALAI KOTA -- Bareskrim Mabes Polri, menggeledah ruangan kerja Wakil DPRD DKI Jakarta, Abraham "Lulung" Lunggana, di lantai 9 Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2015).

Politisi PPP yang kerap disapa Lulung itu, mengaku ruangannya digeledah saat dirinya berada di Manado, Sulawesi Utara.

"Saya sedang di Manado, acara partai. Nggak apa-apalah (digeledah -red), namanya juga penyisiran. Kalau dia berhak, tapi kasih tahu saya. Saya akan konsultasi dengan kuasa hukum saya. Ini malam, 19.40 saya take off. Saya mau langsung ke kantor entar," kata Lulung saat dihubungi ke ponselnya, Senin (27/4/2015).

Namun, ia menegaskan, agar kasusnya jangan dikriminalisasi. Pasalnya, dirinya tetap bersikukuh tidak terlibat dalam kasus tersebut.

"Jangan saya dikriminalisasi saja. Sebab saya yakini saya gak pernah main apapun di dewan, apalagi komunikasi dengan kepala dinas. Tanya aja kepala dinas yang dulu sampai sekarang, pernah nggak saya panggil?" tegasnya.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved