Breaking News:

Keluarga Terpaksa Pakai Jasa Dukun untuk Keluarkan Maulana

Sebelum mengeluarkan korban dari dalam sirkulasi, keluarga dan pengelola kolam renang melakukan ritual terlebih dulu.

Andika Panduwinata
Ilustrasi. Sirkulasi kolam renang GOR Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (26/4/2015) siang. 

WARTA KOTA, CENGKARENG -- Kejadian Maulana Abdulatif (12) bocah laki - laki yang tersedot ke dalan sirkulasi kolam renang GOR Grogol Petamburan, Jakarta Barat rupanya terselip kisah horor.

Sebelum mengeluarkan korban dari dalam sirkulasi, keluarga dan pengelola kolam renang melakukan ritual terlebih dulu.

Para petugas yang bekerja di kolam tersebut mengungkapkan banyak kejadian mistis di tempatnya bekerja itu. Hal senada juga disampaikan warga sekitar bahwa ada sesosok mahluk halus bergentayangan di area kolam.

"Kami menggunakan jasa dukun untuk mengeluarkan korban dari lubang sirkulasi," ujar Budi (23) yang merupakan paman korban saat ditemui Warta Kota di kediaman korban yang berlokasi di RT 07 / RW 12, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (27/4/2015) petang.

Menurut para normal di lokasi, arwah korban diajak bermain oleh hantu wanita yang terbiasa duduk manis di mesin sirkulasi.

Bahkan korban diajak makan serta dimanja oleh kuntilanak tersebut.

"Kami sampai menebar kembang tujuh rupa ke kolam itu, agar korban segera muncul ke permukaan," ucap Heru.

Petugas Damkar Jakarta Barat pun membantu untuk mengevakuasi korban.

Ibu korban, Sudarmi pun rela agar petugas menembakan semprotan air berdaya ledak tinggi ke dalam sirkulasi yang terdapat korban di dalamnya.

"Petugas pemadam minta ijin dulu ke ibu korban untuk menembakan air, soalnya petugas juga takut kalau jasad korban dapat hancur apabila dilakukan seperti itu," ungkap Budi.

Anak berusia 12 tahun ini akhirnya berhasil dievakuasi pada Senin (27/4/2015) sekitar pukul 07.30 WIB. Korban masuk ke dalam sirkulasi pada Minggu (26/4/2015) siang. (Andika Panduwinata)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved