Sepak Bola

Persija U17 Tantang Tim Gabungan Papua

Persija Jakarta U17 terus mematangkan tim dengan serangkaian uji coba menjelang Piala Soeratin yang dihelat awal Mei mendatang.

Penulis: | Editor: Hertanto Soebijoto
koranpersija-online.blogspot.com
Ilustrasi : Skuat Persija Jakarta. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Persija Jakarta U17 terus mematangkan tim dengan serangkaian uji coba menjelang Piala Soeratin yang dihelat awal Mei mendatang. Tim asuhan Herry Latif itu akan menjajal tim gabungan Papua di Stadion Soemantri Bojonogoro, Sabtu (25/4/2015).

"Ini menjadi ujian bagus buat anak-anak. Lawan yang kami hadapi kali ini adalah tim yang dibangun secara serius. Mereka juga punya rencana berlatih di Belanda selama sebulan," kata Herry kepada Super Ball, Jumat (24/4/2015).

Herry mengaku beruntung mendapat lawan serius dari Papua. Laga uji coba ini diyakini akan menjadi pengalaman berharga bagi pemain maupun tim pelatih.

"Saya yakin kami bisa mendapat pelajaran untuk memperbaiki kekuatan tim. Apalagi persiapan mereka cukup serius dan didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Papua (Bupati). Jakarta juga harus meniru mereka kalau mau memajukan prestasi sepak bola kita," ujar Herry.

Laga uji coba ini dimanfaatkan untuk menguji kreativitas serangan Persija U17. "Kami masih kurang dalam penyelesaian akhir. Mereka punya talenta yang cukup baik, hanya saja mental dan sentuhan akhirnya perlu
diasah terus," ujar Herry.

Persija U17 atau Persija Pusat nantinya akan bersaing di fase provinsi Piala Soeratin dengan empat tim Persija dari wilayah barat, utara, selatan, dan timur.

Tim Persija U17 telah melakukan seleksi dan persiapan sejak dua bulan lalu. Sebanyak 23 pemain terbaik yang dipilih ini berharap bisa mewakili Persija di fase regional bahkan lolos ke ajang nasional.

Persija U17 vs Tim Gabungan Papua
Lokasi: Stadion Soemantri Bojonegoro
Sabtu (25/4), 14.00 WIB

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved