Breaking News:

Teknologi dan Gadget

Asus Zenfone 2 Dibandrol Tak Lebih dari Rp 5 Juta

Asus mengenalkan kehadiran smartphone generasi terbaru, Asus ZenFone 2 di Asia Tenggara

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dian Anditya Mutiara
Kompas.com/Oik Yusuf
Asus mengumumkan harga Zenfone 2 untuk varian tertinggi dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB, di Jakarta, Selasa (21/4/2015). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Asus mengenalkan kehadiran smartphone generasi terbaru, Asus ZenFone 2 di Asia Tenggara bertema Experience 2Morrow di Grand Ballroom Hotel Pullman, Jakarta, Indonesia, Jakarta Barat, Selasa (21/4).

Jerry Shen, CEO Asus mengatakan, ZenFone 2 merupakan selular pintar yang dinanti-nanti dengan desain berdasarkan respon dan keberhasilan ZenFone generasi pertama di Indonesia dan seluruh kawasan Asia Tenggara.

"ZenFone 2 memiliki desain baru mengagumkan yang terinspirasi dari Zen, performa yang tinggi dan pengalaman luar biasa yang akan membawa penggunanya ke level baru dari sebuah kemewahan," papar Jerry Shen.

Jerry mengatakan, sejak meluncurkan ZenFone di 2014, Asus Zenfone telah mendapatkan sambutan dari pengguna, dan meraih 238 penghargaan dari seluruh dunia.

"Asus yakin bahwa teknologi terbaik sudah seharusnya digunakan oleh masyarakat luas, dan kami telah mencurahkan segala kemampuan kami untuk menciptakan kemewahan yang bisa dinikmati oleh semua orang," kata Jerry.

Robby Swinnen, Intel President and General Manager Asia-Pacific and Japan mengatakan kegembiraannya menyambut kehadiran ZenFone sekaligus merayakan kerjasama jangka panjang antar kedua perusahaan.

"Dipilih oleh Asus untuk memerkuat ZenFone merupakan bukti kuat kemajuan kami. Dengan ZenFone 2, Asus menawarkan pengalaman mobile luar biasa bagi pengguna dalam bentuk tipis, mengombinasikan prosesor Intel Atom 64-bit dengan solusi LTE Advanced Intel XMM 7260," papar Swinnen.

Asus ZenFone 2

Harga yang ditawarkan bervariasi, untuk Asus ZenFone 2 ZE550ML dengan memori penyimpanan 16 GB dan Ram 2 GB dibandrol Rp 2.699.000. Sementara Asus ZenFone ZE551ML 16 GB dan Ram 2 GB dihargai Rp 2.999.000.

Untuk Asus ZenFone ZE551ML 32 GB dan Ram 4 GB dibandrol Rp 3.999.000, dan Asus ZenFone ZE551ML dengan kapasitas 64 GB dan Ram 4 GB dibandrol Rp 4.499.000.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved