Mahasiswa Tewas di Danau UI

Polda Metro Jaya Bantu Polres Depok Pecahkan Kasus Akseyna

Kematian Akseyna Ahad Dori (18) masih misteri. Polisi belum tahu Ia tewas dibunuh atau bunuh diri.

Polda Metro Jaya Bantu Polres Depok Pecahkan Kasus Akseyna
@DeborahDewi

WARTA KOTA, SEMANGGI - Kematian Akseyna Ahad Dori (18) masih misteri. Polisi belum tahu Ia tewas dibunuh atau bunuh diri. Kini Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya membantu Polres Metro Depok memecahkan kasus ini.

"Kasus itu (Akseyna) tetap ditangani Polres Metro Depok. Tapi Polda Metro Jaya hanya memback-up," ujar Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Heru Pranoto dalam pesan singkatnya kepada Warta Kota, Minggu (19/4/2015) siang.

Kini polisi masih menunggu petunjuk yang paling menentukan untuk kelanjutan kasus ini. Itu adalah petunjuk dari surat wasiat yang diduga ditulis Akseyna sebelum ditemukan tewas.

Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri tengah melakukan penelitian terhadap surat wasiat itu yang dimulai pada Kamis (16/4/2015). Setelah mendapat tulisan tangan Akseyna sebagai pembanding.

Kapuslabfor Mabes Polri, Brigjen Alex Mandalika, kepada Wartakotalive, mengatakan, analisa keaslian itu diperkirakan selesai dalam waktu dua hari. Sehingga semestinya Senin (20/4/2015) hasilnya sudah diketahui.

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved