PKL Kembali Marak di Depan Rusunawa Tambora

Pedagang kaki lima (PKL) kembali marak di rusunawa Tambora, Jakarta Barat.

PKL Kembali Marak di Depan Rusunawa Tambora
Andika Panduwinata
PKL kembali menjamur di depan Rusunawa Tambora, Jakarta Barat, Jumat (17/4/2015) 

WARTA KOTA, TAMBORA - Pedagang kaki lima (PKL) kembali marak di rusunawa Tambora, Jakarta Barat. Padahal saat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Rusunawa Tambora beberapa hari lalu, kawasan ini bersih dari PKL.

Pantauan Wartakotalive.com di sepanjang taman depan rusunawa Tambora dipadati oleh pedagang kaki lima. Mereka berjajar menjajakan dagangannya sehingga membuat arus lalu lintas menjadi tersendat.

Spanduk besar yang terpampang di area taman ini bergambar wajah Basuki yang bertuliskan dilarang berdagang disepanjang taman. Namun nyatanya para PKL ini masih tetap mangkal di kawasan tersebut.

"Saya selalu mengontrol para PKL yang mengganggu ketertiban lalu lintas, kalau PKL di situ urusan UPT Rusunawa Tambora," ujar Camat Tambora, Mursidin saat dimintai konfirmasi Wartakotalive.com pada Jumat (17/4/2015) siang.

Petugas Admintrasi rusunawa Tambora, Ria menyatakan para PKL yang masih berjualan di daerah tersebut memang bandel. Padahal pihaknya melarang adanya PKL di depan Rusunawa Tambora.

"Memang PKL yang jualan di situ bandel, padahal sudah dibilangin jangan dagang di situ," ucap Ria. (Andika Panduwinata)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved