Breaking News:

Empi Sempat Berikan Anaknya ke Panti Asuhan

Empi (27), janda cantik yang tewas dibunuh di kamar kosnya di Tebet sempat menitipkan anak laki-lakinya ke panti asuhan.

Twitter
Deudeuh Alfi Syahrin alias Empi alias Tata Chubby yang ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

WARTA KOTA, DEPOK-Kakak kandung. Deudeuh Alfi Syahrin (27) alias Evi alias Empi, janda cantik yang tewas dibunuh di kamar kosnya di Tebet, Muhamad Iqbal (42) menuturkan setelah Empi bercerai dengan suaminya Soni tahun 2007, Empi sempat menitipkan anak laki-lakinya yang saat itu berusia 3 tahun ke panti asuhan. Tak lama, apa yang dilakukan Empi diketahui oleh kedua orang tua Soni, mantan suami Empi.

"Mantan mertuanya itu lalu mengambil anak Empi dari panti asuhan dan mereka rawat sampai kini," kata Iqbal.

Menurutnya apa yang dilakukan Empi dengan menaruh anaknya di Panti Asuhan membuat kedua orangtua Soni sakit hati.

"Karenanya waktu Empi mau minta lagi anaknya, waktu udah umur tujuh tahun, mereka menolak dan marah. Sebab mereka sakit hati sama Empi," kata Iqbal.

Bukan itu saja, kata Iqbal, Empi dilarang mengaku sebagai ibu di depan anaknya itu, walau tidak dilarang untuk menemui dan melihatnya.

Iqbal mengatakan, anak laki-laki Empi dirawat oleh kedua orang tua Soni, yang tinggal di Kampung Lebak, RT 6/12, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Depok.

"Jadi dari umur tiga tahun, anak itu dirawat sama bekas mertua Evi. Sampai sekarang anaknya nggak pernah diberitahu kalau ibunya adalah Empi," kata Iqbal.

Alasan mereka, kata Iqbal, karena Empi pernah mau membuang sang anak dengan menaruhnya di panti asuhan.

Karenanya kata Iqbal, setahu sang bocah, orangtuanya adalah mantan mertua Empi itu atau yang sebenarnya adalah kakek neneknya.

Karena menyadari keterbatasan dan kemampuan dirinya untuk merawat sang anak, kata Iqbak, Empi tampaknya tahu diri. Ia tak mempermasalahkan hal itu kepada kedua orang mantan mertuanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved