Pembunuhan

Istri Pembunuh Janda Cantik Tebet Minta Suami Tabah

Muhammad Prio Santoso (24 tahun) menerima kunjungan pihak keluarga pada hari pertama mendekam di rumah tahanan Mapolda Metro Jaya.

Istri Pembunuh Janda Cantik Tebet Minta Suami Tabah
Wartakotalive.com/Theo Yonathan Simon Laturiuw
Inilah Rio Santoso, pembunuh Empi saat digiring ke kantor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (15/4/2015) siang. 

WARTA KOTA, SEMANGGI— Muhammad Prio Santoso (24 tahun) menerima kunjungan pihak keluarga pada hari pertama mendekam di rumah tahanan Mapolda Metro Jaya. Pelaku pembunuhan Deudeuh Alfisahrin tersebut dikunjungi istrinya pada Rabu (15/4/2015).

Meskipun sang suami telah berbuat bejat membunuh secara keji Deudeuh setelah berhubungan intim, namun sebagai istri dia tetap memberikan dukungan moril agar Prio tabah menjalani cobaan.

Apalagi, kini istri Prio sedang hamil anak kedua dari buah cinta mereka. Sementara, anak pertama berjenis kelamin pria telah berusia 8 tahun.

Selama beberapa jam, istri Prio yang enggan disebutkan namanya tersebut berada di Mapolda Metro Jaya. Bahkan, dia sempat bertemu dengan aparat kepolisian yang menangani kasus pembunuhan Deudeuh.

"Iya, Rabu kemarin ada istri dia berkunjung ke Mapolda Metro Jaya," ujar Kanit 1 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Budi Towoliu, saat dihubungi Kamis (16/4/2015).

Subdit 1 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang menangani kasus pembunuhan tersebut memberikan keleluasaan bagi pihak keluarga untuk menjenguk.

Walaupun begitu, tidak ada perlakuan khusus bagi Prio selama berada di dalam rumah tahanan. Dia ditahan bersama dengan pelaku kejahatan dan kekerasan lainnya.

"Dia ditahan sejak Rabu kemarin di Mapolda Metro Jaya. Selama di sana, dia bisa dikunjungi oleh siapa saja. Dia ditahan bersama dengan pelaku kejahatan lainnya," kata Komisaris Budi Towoliu.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved