Syahrini Segera Dipanggil Polisi karena Langgar Hak Cipta

Penyanyi Syahrini tersandung permasalahan hak cipta terhadap Martin Carter.

Editor: Suprapto
Syahrini mengaku ingin tampil lebih sederhana pada tahun 2015. 

WARTA KOTA, KEBONJERUK— Penyanyi Syahrini tersandung permasalahan hak cipta terhadap Martin Carter. Syahrini sudah dilaporkan oleh Martin Carter ke Polres Jakarta Barat beberapa bulan lalu.

Martin melaporkan Syahrini atas kasus pelanggaran hak cipta terkait lagu milik Martin yang berjudul Aku Mencintaimu, tanpa izin. "Aduh aku no comment soal itu," kata pelantun Sesuatu tersebut, di kawasan Kebun Jeruk, Senin (13/4/2015).

Mantan duet Anang Hermansyah itu mengatakan tak mengenal sosok Martin Carter. "Aduh aku enggak kenal itu sama dia, siapa sih dia," ujar Syahrini. Bisa jadi, Syahrini segera dipanggil polisi karena laporan pelanggaran hak cipta ini.

Pelaporan tersebut dilakukan Martin Carter karena telah mengkomersialkan lagu miliknya oleh Karaoke milik Syahrini. Dalam laporan tersebut Syahrini dijerat undang-undang nomor 28 Pasal 113 ayat 1, 2, dan 3 ancaman hukuman 4 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar.

Sore ini Martin akan melakukan jumpa pers terkait kasusnya di sebuah resto di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. (Wahyu Tri Laksono)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved