Syahrini Ajak Ibunya Berlibur ke Korea

Syahrini pergi ke Korea Utara bersama Mama tercinta, Wati Nurhayati.

Syahrini mengaku ingin tampil lebih sederhana pada tahun 2015. 

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Beberapa waktu lalu, penyanyi Syahrini kembali pergi ke luar negeri untuk berlibur. Kali ini, Syahrini pergi ke Korea bersama Mama tercinta, Wati Nurhayati.

"Karena mama seneng makanan Korea, dan mama menikmati sekali. orang-orang Korea kan sudah pada sepuh, jadi mama terlihat awet muda," kata Syahrini saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/4/2015).

Pelantun tembang 'Seperti Itu' juga menambahkan, jika Korea merupakan tempat yang cocok bagi dirinya untuk melepas penat setelah lelah bekerja. Sehingga dirinya bisa kembali segar setelah berlibur.

"Di sini (Indonesia) kan lebih indah, tapi mumpung di sana (Korea) ya wajar. Kemarin bukan hanya wisata bawah laut, liat go green indonesia, tapi lihat buah jeruk di Korea kan besar sekali. Saya terbang dari Seoul ke pulau Jeju (Korea Selatan), dan udaranya ngga kuat, sejuk, bersih, itu bagus untuk maintenance suara," ceritanya.

Dia juga mengaku pergi berlibur merupakan kegiatan rutin yang perlu dia lakukan. Sebab, hal itu dapat membuat dia melupakan sedikit kepenatan kerja yang ada di Indonesia, agar dia bisa kembali bernyanyi dengan baik

"Biasa aja kayak liburan biasa. Harus balance antara kerja sama memanjakan diri, aku butuh itu untuk diri sendiri. Setiap hari nyanyi aku butuh sesuatu yang fresh, dan butuh quality time sama mama karena waktunya kan sedikit," ungkapnya. (Achmad Rafiq)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved