Liga Super Indonesia

Indra Sjafrie Berikan Couching Clinic di Tiap Laga Away LSI

Indra Sjafrie menyempatkan diri di sela-sela kesibukannya mendampingi tim di kompetisi LSI 2015 dengan memberikan cocuching clinic.

Indra Sjafrie Berikan Couching Clinic di Tiap Laga Away LSI
Tribunnews.com
Indra Syafri 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafrie menyempatkan diri di sela-sela kesibukannya mendampingi tim di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 dengan memberikan cocuching clinic.

Cocuching clinic ini dilakukan sepanjang kompetisi musim ini. "Saya selalu memberikan couching clinic di setiap laga away selama LSI musim ini. Ini sudah menjadi program saya selama di Bali United Pusam,"  kata Indra kepada Super Ball, Sabtu (11/4/2015).

Maka, kata Indra, kemungkinan program ini akan dilanjutkan di kompetisi musim depan.

Couching clinic itu ditujukan kepada anak-anak yang tergabung dalam sekolah sepak bola (SSB) dari usia 6-12 tahun. Couching clinic itu juga diberikan kepada pelatih-pelatih SSB dan guru-guru olahraga dari tingkat SD sampai SMA.

"Selain memberikan couching clinic, saya bersama manajemen bekerjasama dengan Kick Andy juga memberikan bola gratis, sebanyak 20 buah kepada tiap SSB yang ikut couching clinic yang saya berikan," ucap Indra.

Jadi usai memberikan couching clinic, Indra bersama manajemen Bali United Pusam, sekaligus memberikan 20 buah bola gratis kepada SSB yang ikut couching clinic itu.

"Program pemberian bola gratis itu bekerjasama dengan Kick Andy yang memiliki program Satu Juta Bola.
Sedangkan saya di bagian couching clinic. Tetapi program ini berjalan bersamaan," ujar Indra.

Couching clinic sudah mulai dilakukan saat Bali United Pusam melakukan dua laga away melawan Perseru Serui pada 4 April 2015 dan melawan Persipura Jayapura pada 8 April 2015.

"Couching clinic yang di Serui diikuti sekiar 38 SSB dan di Jayapura diikuti sekitar 50 SSB. Juga diikuti guru-guru olahraga dan pelatih SSB di sana. Targetnya adalah bisa menyelesaikan program itu di 17 kali laga away Bali United Pusam," jelas Indra.

Indra manajemen Bali United Pusam juga akan melakukan road show memberikan couching clinic di Bali dan wilayah Indonesia bagian timur, seperti NTT, NTB, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Ambon, Ternate, dan Papua.

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved