Breaking News:

Ini Alasannya Banyak Mesin Parkir Meter Rusak

Banyaknya unit mesin parkir meter yang rusak dikarenakan ada perangkat reader yang boros baterei.

Panji Baskhara Ramadhan
Poppy, selaku SPG kartu elektronik parkir meter, memandu pengguna parkir menggunakan parkir meter di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (9/4/2015). 

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Banyaknya unit mesin parkir meter yang rusak, membuat Kepala Unit Pelayanan (UP) Perparkiran Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta, Sunardi Sinaga angkat bicara.

Menurut dia, ada perangkat reader yang boros baterei.

"Terkait mesin error, sedang diperbaiki teknisi. Penyebabnya, karena ada perangkat reader yang boros battrey, sehingga cepat drop," ucapnya saat dikonfirmasi via pesan singkat, Kamis (9/4/2015).

Kata Sunardi, mesin yang tengah drop batrrey tersebut tengah diperbaiki. Menurut dia, mesin tersebut tidaklah rusak, akan tetapi permasalahan diperangkatnya saja.

"Tapi sedang diperbaiki integrator bersama perbankan. Selain itu, bukan mesin yang masalah tapi perangkat tambahan yang dimasukkan ke dalam mesin, yang menyebabkan boros baterei, tapi saat ini sedang dievaluasi untuk diperbaiki. Prinsipnya bukan masalah yang terlalu serius," paparnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved