Wanita Berambut Panjang Lebih Dilirik Kaum Pria?

Hasil sebuah survei pria akan lebih memilih wanita berambut panjang untuk dijadikan istri

Wanita Berambut Panjang Lebih Dilirik Kaum Pria?
Repro tabloidnova.com
Ilustrasi rambut sehat. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Tak pandang gaya rambut panjang atau pendek, selama seorang wanita memiliki pribadi yang menyenangkan dan hangat, pasti mereka akan terlihat menarik penuh pesona. Namun, sebuah studi teranyar secara spesifik keuntungan memiliki rambut panjang. Berikut uraiannya.

Studi yang dihelat oleh Great Clips, sebuah layanan penataan rambut yang bisa dipesan secara online, mengatakan hasil studi bahwa wanita dengan rambut panjang lebih cepat dilamar oleh pasangan mereka.

Sebab, menurut sebagian besar partisipan pria yang disurvei oleh Great Clips, berpendapat bahwa wanita dengan rambut panjang lebih cantik dan feminin. Alhasil, mereka terlihat lebih kompeten menjadi seorang istri yang baik.

Sebanyak 74 persen partisipan pria setuju bahwa wanita dengan rambut panjang terlihat lebih menawan sebagai pengantin.

Kemudian, para partisipan tersebut diajukan pertanyaan mengenai empat kualifikasi utama yang diperhatikan oleh pria dari wanita. Hasilnya berdasarkan urutan teratas adalah seksi, menyenangkan, muda, dan tampak memenuhi kriteria menjadi istri yang baik.

Selain itu, menurut seluruh partisipan pria, berintimasi dengan wanita berambut panjang dirasa lebih seru dan membangkitkan hasrat sepanjang malam.

Namun, para peneliti juga mengutarakan, hasil studi ini bukanlah tolak ukur. Sebab, kenyataannya banyak pria yang memperistri wanita berambut pendek dan medium. Pada akhirnya, bukan penampilan yang menentukan kemantapan dan keyakinan hati seorang pria, melainkan rasa nyaman yang mereka rasakan saat bersama Anda. (Cosmopolitan)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved