Breaking News:

Tenis

Murray Nikah, Djokovic Tak Diundang

Tidak ada nama selebriti papan atas dalam daftar tamu undangan pernikahan petenis Inggris Raya, Andy Murray

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Istimewa
Andy Murray dan tunangannya, Kim Sears. 

WARTA KOTA, DUNBLANE - Tidak ada nama selebriti papan atas dalam daftar tamu undangan pernikahan petenis Inggris Raya, Andy Murray dengan tunangannya, Kim Sears. Petenis top seperti Novak Djokovic dan Roger Federer juga absen dari daftar tersebut.

“Tidak diundang,” sahut Djokovic saat ditanya apakah dirinya akan datang ke pernikahan Murray pada 11 April mendatang dilansir detik.com, Selasa (7/4).

“Tapi saya doakan yang terbaik untuknya,” lanjut petenis yang baru saja mengalahkan Murray di final Miami Terbuka, akhir pekan lalu itu.

Federer juga tidak ada dalam daftar tamu undangan pernikahan Murray. Sedangkan Rafael Nadal yang merupakan teman terdekat Murray di antara petenis-petenis top, justru berada di Monte Carlo untuk mempersiapkan diri menyambut musim turnamen lapangan tanah liat.

Sejumlah pesohor Skotlandia seperti Billy Connolly (musisi, komedian, aktor) dan Sir Alex Ferguson juga tak diundang. Sir Alex beberapa kali terlihat duduk di player box saat Murray sedang bertanding. Murray memang ingin melangsungkan pesta pernikahan secara privat. Oleh karena itu, petenis berusia 27 tahun itu hanya mengundang kerabat dekatnya.

“Tidak akan ada selebriti atau semacamnya. Saya tidak punya teman selebriti jadi itu bukan sesuatu yang direncanakan,” ujar Murray dilansir Telegraph.

“(Daftar tamunya adalah) Orang-orang yang dekat dengan kami, mereka yang banyak menghabiskan waktu dengan kami di masa lalu tapi juga di masa depan. Begitulah kami membuat daftarnya. Sekarang hampir semuanya beres dan terkendali. Saya yakin beberapa hal akan muncul pekan depan tapi sudah hampir beres,” tambahnya. (eko)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved