Olga Syahputra Meninggal

Olga Sudah Siapkan Biaya Rumah Sakit

Kini, seluruh dana darurat yang sudah disiapkan Olga itu telah diserahkan Mak Vera kepada Billy untuk dikelola.

Olga Sudah Siapkan Biaya Rumah Sakit
Tribunnews.com/Jepri MA
Ayah Olga, Nurokhman (kiri), Billy Syahputra (tengah) dan Vera Manager Olga Syahputra saat menggelar konferensi pers seusai pengajian 7 hari almarhum Yoga Syahputra atau lebih dikenal Olga Syahputra di Kediaman orang tua nya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Sebelum meninggal pada 27 Maret 2015 lalu, komedian Olga Syahputra dirawat di Mount Elizabeth Hospital, Singapura selama sekitar 10 bulan. Tentu tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan Olga.

Namun menurut manajernya, Mak Vera, biaya pengobatan untuk penyakit meningitis atau radang selaput otak yang diderita Olga tak sampai menguras habis harta sang pelantun lagu "Hancur Hatiku" itu.

Menurut Mak Vera, artis bernama lahir Yoga Syahputra yang mengembuskan napas terakhir di usia 32 tahun itu sudah menyiapkan sejumlah dana darurat dari hasil jerih payahnya.

"Olga sudah mempersiapkan. Dia bilang 'Mak, ini rezeki gue, sebagian buat keluarga gue, sebagian lagi buat penyakit. Jadi kalau gue sakit ada (biaya)'. Dia sisain. Dia kasih buku rekening," tutur Mak Vera kepada pers di kediaman orangtua Olga di Jalan Kresna Raya No 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4) malam, usai tahlilan 7 hari meninggalnya Olga.

"(Olga) Kasih buku rekening ke Mak (Vera). Sebelum Yoga meninggal memang udah disiapkan. 'Ini Mak buat bayar rumah sakit, ini Mak buat keluarga. Sudah dipersipkan semua," tambah adik Olga, Billy Syahputra, yang duduk di samping Mak Vera.

Kini, seluruh dana darurat yang sudah disiapkan Olga itu telah diserahkan Mak Vera kepada Billy untuk dikelola. Karena sepeninggal kakaknya, Billy sekarang menjadi tulang punggung keluarga.

"Kalau untuk semua, saya serahkan ke Bang Billy. Gimana pun, saya kan cuma manajer, bukan keluarga. Itu semua hak keluarga. Insya Allah Bang Billy nanti yang jalanin," ucap Mak Vera.

"Insya Allah Bang Billy sanggup menjalani tanpa Olga. Mudah-mudahan Bang Billy bisa menafkahi keluarga. Karena kan keluarga Bang Billy (selama ini) dinafkahi Olga. Tapi dengan berpulangnya Olga, Insya Allah Bang Billy sanggup," tambah Billy.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved