Qatar National Bank League

Ketum PSSI Kecewa Lampu Stadion Mati Saat Persib Vs Semen Padang

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, kecewa lantaran laga pembuka QNB League 2015 antara Persib Bandung dan Semen Padang lampu stadion mati.

Ketum PSSI Kecewa Lampu Stadion Mati Saat Persib Vs Semen Padang
Simamaung
Stadion Si Jalak Harupat sempat mati lampu pada pertandingan antara Persib Bandung dan Semen Padang, Sabtu (4/4/2015) malam. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, kecewa lantaran pelaksanaan laga pembuka QNB League 2015 antara Persib Bandung dan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (4/4/2015) berjalan tidak lancar. Matinya lampu stadion menjelang pertandingan berakhir menjadi penyebab.

Saat pertandingan sedang berlangsung dengan tempo tinggi, yakni pada menit ke-87, lampu tiba-tiba mati. Kejadian itu memaksa laga tertunda hingga sekitar 30 menit.

"Seharusnya panpel bisa lebih siap lagi. Saya menganjurkan agar setiap panpel menyiapkan genset cadangan untuk mengantisipasi hal-hal seperti ini," kata Djohar.

"Hal ini bukan mengecewakan saya saja, tetapi masyarakat yang menyaksikan di stadion dan di televisi," katanya.

Kini PSSI akan berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia sebagai operator liga agar kejadian seperti ini tak terulang lagi. (Bolanews.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved