Mobil Boks Terbalik di JLNT Antasari, Sopir Selamat

Sebuah mobil boks terbalik di JLNT Antasari, Kebayoran baru, Sabtu (4/4/2015) siang. Tak ada korban jiwa

Mobil Boks Terbalik di JLNT Antasari, Sopir Selamat
KOMPAS.COM / SHUTTERSTOCK
Ilustrasi kecelakaan 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Sebuah mobil boks terbalik di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Kebayoran baru, Jakarta Selatan Sabtu (4/4/2015) siang. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir tak luka lantaran memakai sabuk pengaman.

Pengemudi mobil boks bernomor polisi B 9653 MB itu adalah Suganda (27). Peristiwanya terjadi pukul 10.45 pagi. Mobil itu kehilangan kendali saat melintas di tikungan tajam di JLNT Antasari. Mobil oleng, lalu kemudian terbalik.

Kepada polisi, Suganda mengaku kehilangan konsentrasi saat mengemudi. Beruntung dia memakai sabuk pengaman. Sehingga ketika mobil terbalik, Ia tetap berada di posisinya dan kepalanya tak terbentur apapun.

Dia juga mengaku tengah mengantar pakaian laundry saat peristiwa itu terjadi. Dia hendak mengantar ke Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Inspektur Dua Bakti S Butar-Butar, membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya, tak ada korban jiwa. Kerugian materialnya yang pasti baru mobil saja. Ini kecelakaan tunggal," ujar Bakti ketika dihubungi Wartakotalive.com, Sabtu (4/4/2015) sore

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved