Olga Syahputra Meninggal

Warga Pingsan Rebutan Nasi Bungkus di Tujuh Hari Olga Syahputra

Selepas pengajian banyak warga yang pingsan karena lokasi kondisinya pengap.

Warga Pingsan Rebutan Nasi Bungkus di Tujuh Hari Olga Syahputra
Wahyu Tri Laksono
Sejumlah warga masih memadati rumah duka almarhum Olga Syahputra meskipun pengajian telah usai, Jumat (3/4) malam. 

WARTA KOTA, DUREN SAWIT - Pengajian tujuh hari Olga Syahputra telah selesai pukul 20.30. Selepas pengajian banyak warga yang pingsan karena lokasi kondisinya pengap.

Pantauan Warta Kota di Jalan Kresna Raya nomor 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4). Banyak warga baik itu anak-anak maupun dewasa yang pingsan karena kehabisan nafas.

Sehingga mereka digotong oleh petugas keamanan. Meski pengajian telah usai, sejumlah warga masih memadati rumah duka almarhun, sehingga petugas sulit untuk mengevakuasi warga yang pingsan.

Beberapa petugas akhirnya teriak dan menggunakan alat kejut listrik untuk menakuti warga. "Ayo ibu-ibu, pada pulang ngapain masih di sini. Cepet apa sih yang ditunggu," kata petugas berteriak.

Para warga mengaku belum akan pulang sebelum mendapatkan nasi bungkus, buku yasin, dan berfoto dengan artis.

"Wah belum dapat foto sama artis nih, belum mau pulang. Udah jauh-jauh masa enggak dapat apa-apa. Paling enggak ya nasi besek ya" kata Yani yang datang dari Tanjung Priok.

Sementara itu sebelum pengajian dimulai, Dorce Gamalama dan Billy Syahputra sudah memerintahkan para warga untuk tertib dan berdoa dengan khusuk.

"Di sini kalian untuk pengajian, bukan untuk lihat artis. Di sini untuk doakan olga," tutur Dorce.

Senada dikatakan Billy Syahputra 'Ibu-ibu kalau lihat artis biarin aja. Kita kan di sini niat doain Olga. Di sini ibadah makanya yang rapi".(Wahyu Tri Laksono)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved