Mpok Nori Meninggal

Andre Taulany Bangga Mpok Nori Berbagi Ilmu dengan Komedian Muda

Kan banyak komedian baru muncul, tapi beliau enggak sombong. Malah mengajari dan share pengetahuan, katanya

Andre Taulany Bangga Mpok Nori Berbagi Ilmu dengan Komedian Muda
Kompas.com
Andre Taulany. 

WARTA KOTA, CIPAYUNG - Ucapan duka berdatangan ke rumah duka Mpok Nori, para selebritas yang didominasi komedian hadir memberi penghormatan terakhir kepada Seniman Betawi tersebut.

Andre Taulany satu diantaranya, menurutnya, Mpok Nori merupakan komedian profesional. Mpok Nori juga sangat berdedikasi terhadap kesenian Betawi.

"Profesional sama kerjaannya dan cuek, saya bangga sama beliau," ujar Andre saat ditemui di rumah duka Jalan Dalman I, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (3/4).

Andre menjelaskan hingga akhir hayatnya Mpok Nori masih syuting. Apalagi Mpok Nori juga mudah bergaul dengan berbagai usia.

"Kan banyak komedian baru muncul, tapi beliau enggak sombong. Malah mengajari dan share pengetahuan," kata mantan vokalis Stinky itu.

Terakhir ketemu dengan Mpok Nori menurut Andre sudah lama sekali, yakni saat almarhum menjadi bintang tamu acara Pas Mantap. "Nah selebihnya saya cuma komunikasi lewat handphone saja. Dan beliau sakit dan sembuh lagi kemudian beraktifitas kembali," ujarnya.

Banyak pelajaran berharga yang dipetik Andre dari Mpok Nori, yakni semangatnya dalam memajukan seni pertunjukan di Indonesia. "Meski sudah tua tapi dia punya semangat untuk keluarga dan berjuang untuk kesenian Betawi. Ini yang patut dicontoh, untuk komedian baru seperti saya," tutur Andre.(Wahyu Tri Laksono)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved