Christine Hakim Bawa Blender ke Lokasi Syuting

Diusianya yang tidak lagi muda, aktris senior Christine Hakim masih tampil prima di setiap penampilannya.

Christine Hakim Bawa Blender ke Lokasi Syuting
Warta Kota/Nur Ichsan
Christine Hakim, pada acara Kick Off Film HOS Tjokroaminoto, di Lounge XXI Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/9). 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Diusianya yang tidak lagi muda, aktris senior Christine Hakim masih tampil prima di setiap penampilannya. Apalagi, hingga saat ini dia masih terus membintangi sejumlah film layar lebar. Lantas, bagaima wanita berusia 58 tahun ini menjaga kesehatannya?

"Jaga hati dan pikiran positif. Segala sesutu itu harus didasarkan dari niatnya. Segala sesuatu yang dilakukan dengan niatnya untuk orang banyak Insyallah berkah. Semuanya itu harus balance," ucap Christine, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).

Selain itu, pemain film 'Pendekar Tongkat Emas' ini mengaku sangat menyukai minuman jus. Menurutnya, Indonesia kaya akan sayuran dan buah-buahan yang bagus untuk kesehatan tubuh.

"Saya banyak minum jus sayur dan buah, segala macam sayur saya suka. Saya juga kadang campur dengan jeruk nipis dan madu atau kadang buah tergantung selera," katanya.

Christine mengaku, jika dia kerap mengkonsumsi jus selama seminggu lima kali. Bahkan, tidak jarang dia juga membawa blander ke lokasi syuting.

"Saya selalu bawa blander ke lokasi syuting. Tapi saya juga suka treatmeal, paling selama 30 menit sampai 1 jam," ungkapnya.

Wanita yang telah lebih dari 30 membintangi film itu mengaku, sejak dari kecil dia telah didik.orangtuanya untuk diwajibkan menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Sehingga, sampai saat ini, dia masih suka berolahraga.

"Saya suka berenang, naik kuda dan senam. Saya harus lebih disiplin, karena di usia empat puluh tahun keatas, akan timbul gejala penyakit, dan harus ada penyesuaian dengan usia kita," tandasnya. (Achmad Rafiq)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved