Pramugari Dipukul Penumpang Gara-gara Roti Lapis

Gara-gara kelamaan menunggu sebuah sandwich, penumpang memukul pramugari penerbangan easyjet

easyJet
Pesawat easyJet 

WARTA KOTA, ROMA - Sebuah penerbangan easyJet melakukan pendaratan darurat di Roma, Italia, ketika seorang penumpang yang marah memukul pramugari hanya karena penumpang itu 'menunggu terlalu lama untuk sebuah sandwich'.

Penumpang yang marah tersebut berteriak, "Saya sudah menunggu selama berjam-jam, saya lapar," lalu menyerang anggota awak kabin yang masih muda itu, kata sejumlah saksi mata.

Drama tersebut terjadi dalam penerbangan dari Jenewa ke Pristina di Kosovo hari Selasa (31/3/2015) pagi. EasyJet merupakan sebuah maskapai penerbangan murah asal Inggris.

Seorang saksi yang duduk di dekat pria yang marah itu mengatakan, "Dia berteriak kepada pramugari tersebut, lalu berdiri dan memukulnya, dan ketika perempuan itu jatuh ke lantai, dia terus memukulnya."

Beberapa penumpang lain kemudian menahan pria itu, sementara pilot mengalihkan pesawat ke bandara Fumincino di ibukota Italia karena 'alasan keamanan'.

Pramugari itu belakangan mengatakan kepada harian Swiss, 20 Menit, "Saya benar-benar terkejut. Saya tidak paham bagaimana seseorang bisa bereaksi begitu kasar hanya karena sebuah sandwich."

Polisi Italia kemudian menangkap pria itu sementara si pramugari mendapat perawatan medis di tempat kejadian, kata seorang saksi mata.

EasyJet membenarkan serangan itu dan mengatakan anggota awak kabinnya terluka dan kacamatanya rusak.

Sebanyak 180 penumpang pesawat itu kemudian diangkut ke Pristina dengan sebuah penerbangan terpisah pada Selasa sore.

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved