Olga Syahputra Meninggal

Julia Perez pun Diajari Olga Cara Mencintai Orangtua

Jupe pun merasa berutang budi kepada Olga karena telah diajari bagaimana membangun hubungan dengan orangtua.

Julia Perez pun Diajari Olga Cara Mencintai Orangtua
Tribun Jakarta/Jepri MA/Wahyu Tri Laksono
Julia Perez dan latar belakang acara pemakaman Olga Syahputra. 

WARTA KOTA, DUREN SAWIT - Pemain film dan penyanyi Julia Perez menyatakan, ia melihat jenazah Olga Syahputra di saat terakhirnya terlihat ganteng.

"Olga ganteng banget tadi, terus wajahnya bersih dan bersinar," kata perempuan yang akrab disapa Jupe itu di rumah duka di Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3).

Dengan menangis, Jupe mengatakan, sahabatnya tersebut meninggal di hari Jumat, hari yang penuh berkah. "Alhamdulillah meninggal di hari Jumat, semoga dilapangkan kuburnya," tutur pelantun lagu Belah Duren itu.

Menurut Jupe, semasa hidupnya, Olga sangat baik, sederhana, dan tahu bagaimana caranya menyenangkan pemirsa. Jupe pun merasa berutang budi kepada Olga karena telah diajari bagaimana membangun hubungan dengan orangtua.

"Olga yang ngajarin saya gimana caranya mencintai orangtua," ujar pemain film Gending Sriwijaya itu, lagi-lagi dengan terisak-isak menangis.

Jupe menceritakan, pada Jumat (27/3) lalu, ia mengetahui kabar Olga meninggal secara tidak sengaja. Entah mengapa, hari itu ia tiba-tiba ingat kepada sahabatnya tersebut.

"Aku tiba-tiba kangen sama Olga. Sehabis salat Ashar semua sahabat BBM aku, nanya tentang kabar Olga meninggal. Aku sih bilang hoax. Olga memang sudah biasa digosipkan meninggal. Tapi setelah ngubungin Mak Vera (manajer Olga --Red), ternyata benar sudah meninggal," ujarnya. (m5/fha)

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved