Olga Syahputra Meninggal

Ini Firasat Baju Serba Hitam Luna Maya

Luna mengaku, sepanjang hari itu dirinya terus mengenakan baju serba hitam. Padahal saat itu belum ada kabar meninggalnya Olga

Ini Firasat Baju Serba Hitam Luna Maya
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Luna Maya. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Salah satu sahabat Olga Syahputra yang tampak terpukul dengan kepergian komedian itu adalah Luna Maya.

Menurut mantan kekasih Ariel 'Noah' itu, entah bagaimana, seolah ada firasat pada hari meninggalnya Olga, Jumat (27/3).

Luna mengaku, sepanjang hari itu dirinya terus mengenakan baju serba hitam. Padahal saat itu belum ada kabar meninggalnya Olga, karena Olga memang mengembuskan napas terakhirnya di sore hari. Pemakaian baju hitam oleh Luna itu semata tuntutan syuting.

"Enggak tahu, aku syuting pakai baju hitam dari pagi sampai malam. Kan hari itu aku ada beberapa syuting, tapping, sama live, cuma kok berturut-turut pakai baju hitam," kata Luna, kemarin.

Di tengah kesibukannya itu, tiba-tiba Luna mendapat kabar duka tentang meninggalnya Olga di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.

"Kirain bohong, tetapi sudah dikonfirmasi sama manajernya, ternyata benar," ujarnya.

Ada satu yang disesali Olga, yakni perihal ketakutan Olga kepada dokter. Andai saja kakak kandung Billy Syahputra itu tak takut pada dokter, mungkin penyakit yang ia derita bisa ditangani lebih awal.

"Mungkin salahnya adalah Olga orangnya takut sama dokter, jadi mungkin sakitnya dia baru ketahuan belakangan," ujar Luna.

Dikatakan Luna, Olga saat sakit selalu menyerahkan kesembuhannya kepada Yang Maha Kuasa. "Olga selalu bilang, yang bisa angkat penyakit gue cuma Allah," tutur Luna menirukan ucapan Olga.

Belum siap
Sementara itu hingga Sabtu (28/3) malam, pihak keluarga Olga Syahputra menyatakan belum siap memberikan keterangan pers. Hingga usai tahlilan di rumah duka, semalam, memang belum ada keterangan resmi dari keluarga.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved