Liga Indonesia

Kabau Sirah Targetkan Dapat Poin di Dua Laga Perdana

Saya menargetkan bisa mendapatkan poin di dua laga away nanti, kata Nil Maizar.

Kabau Sirah Targetkan Dapat Poin di Dua Laga Perdana
Kompasiana.com
Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Semen Padang FC bakal memulai kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 dengan dua laga berat. Tim berjuluk Kabau Sirah itu memulai kompetisi dengan menjalani dua laga away menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada 4 April 2015. Lalu terbang ke Palembang menghadapi tuan rumah, Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada 7 April 2015.

"Saya menargetkan bisa mendapatkan poin di dua laga away nanti. Apakah poin dari hasil imbang atau syukur-syukur jika ternyata bisa dapat poin penuh," kata pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar kepada Super Ball, Rabu (25/3).

Nil tak mau takabur dalam memasang target di dua laga awal. Pasalnya tim yang dihadapi bukan tim ringan. "Sebagai juara LSI tahun lalu, Persib pasti tidak mau tampil buruk dan mengalah. Mereka pasti akan tampil menyerang dan menguasai pertandingan agar bisa mendapatkan kemenangan," ujar Nil.

Kemudian, Nil perlu mewaspadai Sriwijaya FC. "Sriwijaya FC juga pasti tidak mau kehilangan poin di kandang. Maka, mereka juga pasti punya motivasi tinggi untuk memenangkan laga nanti," ucap Nil.

Meski demikian, Nil yakin anak asuhnya bisa meladeni Persib dan Sriwijaya FC. "Jika di dua laga away itu, kami bisa dapat hasil baik, semangat pemain akan meningkat dan menjadi modal bagus untuk menjalani dua laga selanjutnya, yaitu menjamu Perseru Serui dan Persipura Jayapura. Yang terpenting anak-anak harus bekerja keras dalam menjalani dua laga away nanti," jelas Nil. (Get)

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved