APBD DKI

Pukul 15.00 Penentuan Pemprov Gunakan Perda atau Pergub

Jadi kita sedang menunggu keputusan tertulisnya pimpanan DPRD. Kita sih sudah siap sampai kepada rincian kegiatan dua-duanya, katanya

Pukul 15.00 Penentuan Pemprov Gunakan Perda atau Pergub
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Sekda DKI, Saefullah, saat di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/3). 

WARTA KOTA, GAMBIR - Hingga pukul 13.50, Senin (23/3), Pemprov DKI Jakarta, belum menerima hasil keputusan dari DPRD DKI.

Hasil tersebut, merupakan untuk keputusan apakah Pemprov DKI menggunakan Perda yaitu RAPBD 2015 atau Pergub, APBD 2015.

"Jadi kita sedang menunggu keputusan tertulisnya pimpanan DPRD. Kita sih sudah siap sampai kepada rincian kegiatan dua-duanya, baik yang versi 2014 atau 2015. Kita menunggu jawaban tertulis dari pimpinan DPRD. Kita tunggu hari ini sampai satu atau dua jam kedepan. Kalau sampai jam tiga, kita jalan langsung ke Kemendagri," kata Saefullah, Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Senin (23/3) di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Pihaknya menunggu pernyataan tertulis tersebut dari DPRD. Pasalnya, pernyataan tertulis itu yang akan menjadi pedoman untuk menyampaikan rekomendasi ke Kemendagri.

"Kita ingin yang tertulis nyata, jadi kalau nanti lisan, kalau ada pesan-pesan dari siapa atau siapa, kita akan jadikan pedoman tertulisnya," katanya.‎

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved