Munas Golkar

Menteri Yasonna Laoly Sahkan Golkar Agung Laksono

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly mengesahkan kepengurusan Golkar versi Munas Agung Laksono.

Menteri Yasonna Laoly Sahkan Golkar Agung Laksono
KOMPAS.com/Indra Akuntono
Pimpinan Partai Golkar hasil Munas IX Jakarta (dari kiri ke kanan) Lawrence Siburian, Priyo Budi Santoso, Agung Laksono, dan Zainuddin Amali dalam konferensi pers menyikapi putusan Kemenkumham terkait kepengurusan Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (10/3/2015). 

WARTA KOTA, PALMERAH—Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly telah mengesahkan kepengurusan Golkar versi Musyawarah Nasional Ancol yang dipimpin oleh Agung Laksono.

Direktur Tata Negara Kementerian Hukum dan HAM Tenan Sitepu mengatakan, surat keputusan telah ditandatangani pada Senin (23/3/2015) hari ini sekitar pukul 10.00 WIB. "Ya, sudah disahkan," ujar Tenan melalui pesan singkat.

Surat tersebut berisi pernyataan bahwa Menkumham mengesahkan permohonan perubahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai serta komposisi dan personalia DPP Partai Golkar dengan kedudukan kantor tetap di Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta. Dalam surat tersebut juga terlampir susunan kepengurusan Partai Golkar tingkat pusat yang diketuai Agung Laksono. Posisi Wakil Ketua Umum dijabat oleh Priyo Budi, Agus Gumiwang, dan Yorrys Raweyai.

Saat ditemui di Gedung Kemenkumham, Ketua DPP Golkar Lawrence Siburian menyatakan bahwa kedatangannya untuk mengambil SK tersebut. "Sudah kita terima SK pengesahan, nanti langsung dikirim ke TU DPR meneruskan sekjen dan pimpinan," kata Lawrence. (Ambaranie Nadia Kemala Movanita)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved