Kebakaran

Gedung Terbakar, Margo City Hitung Klaim Asuransi

Menurut Rani, yang jelas seluruh gedung Margo City diasuransikan termasuk asuransi kebakaran.

Gedung Terbakar, Margo City Hitung Klaim Asuransi
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Margo City, paska kebakaran, Senin (23/3/2015). 

WARTA KOTA, DEPOK - Marketing Communication Manager Margo City Rani Fitriawati mengungkapkan pihaknya belum memastikan besaran total klaim asuransi terkait kebakaran di mal atau pusat perbelanjaan yang dikelolanya di Jalan Margonda, Depok, Minggu (22/3) kemarin.

Menurut Rani, yang jelas seluruh gedung Margo City diasuransikan termasuk asuransi kebakaran.

"Yang jelas seluruh gedung Margo City kami asuransikan. Tapi jumlah klaimnya berapa dari pembayaran premi berapa, kami belum bisa kasih keterangan. Ini masih diselidiki dulu," katanya, Senin (23/3).

Selain asuransi atas gedung yang dikelolanya, kata Rani, pihaknya juga masih menelusuri apakah setiap tenant yang gerainya terbakar juga memiliki asuransi tersendiri.

"Apakah masing-masing bisa diklaim, atau bagaimana, masih kami cek kembali," kata Rani.

Dia menuturkan akibat kebakaran di Margo City ini, pihaknya belum memastikan besaran kerugian yang diderita pihaknya serta masing-masing tenant.

Sinta Nawangwulan, Media Relation Margo City menjelaskan di area gedung yang terbakar di sisi utara dan barat setidaknya ada 14 tenant yang berada di sana.

Ia berharap semua kerugian akan dibayar oleh pihak asuransi. Saat ditanya perusahaan asuransi apa yang menangani kebakaran pihaknya, Sinta enggan menjelaskannya lebih detail. "Untuk itu belum bisa kami sampaikan, nanti kami informasikan lagi," kata Sinta.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved